Yanti Sempat Jajal Kedalaman Laut

Edi Irawan, saksi mata menuturkan, saat ditemukan korban berada sekitar 14 meter dari bibir pantai.

net
ilustrasi 

METROBANJAR.CO,BATAM - Edi Irawan, saksi mata menuturkan, saat ditemukan korban berada sekitar 14 meter dari bibir pantai. Perlu bantuan 6 orang laki-laki dewasa, hingga jasad warga Bengkong itu bisa dievakuasi ke darat.

"Kami dikasih tahu 2 laki-laki, ada mayat mengapung. Awalnya dikira main-main tenggelamnya. Mereka minta bantuan. Lokasinya memang dalam. Kami berenam turun, sayapun sempat tenggelam juga," kata Edi.

Menurut penuturan saksi lainnya, Wahyu, sekuriti di sana, Yanti mulai berenang di pantai Golden King sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, iapun sempat menjajal kedalaman laut yang sudah diberi pembatas itu.

"Waktu saya berenang, saya lihat dia juga berenang. Karena dalam, saya ingatin dia jangan ke tengah. Dua kali saya ingatin. Terus saya pulang. Tahu-tahu dapat kabar begini," kata Wahyu.

Tak berselang lama usai azan Magrib, jasad Yantipun dievakuasi tim Inafis Polresta Barelang ke RSBP Batam di Sekupang untuk keperluan visum.

"Jasadnya sudah dibawa ke RSBP untuk divisum. Besoklah kita tahunya, tewas karena tenggelam atau karena penyebab lain," ujar Thetio lagi.

Sumber: Tribun Batam
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved