Sudah Bukaan Empat, Anak Pertama Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Siap Keluar

Tidak lama lagi pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bakal menyandang status orangtua. Pasalnya Shireen akan melahirkan anak pertamanya

Sudah Bukaan Empat, Anak Pertama Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Siap Keluar
Kompas Images/Kristianto Purnomo
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar 

METROBANJAR.COM - Tidak lama lagi pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu bakal menyandang status orangtua. Pasalnya Shireen akan melahirkan anak pertamanya.

Wanita yang menikah pada 17 November 2013 silam itu tengah bersiap menghadapi proses persalinan untuk anak pertamanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Belum (melahirkan) masih pembukaan empat, tolong doakan ya semoga lancar," ucap Fanny Bauty, ibunda Shireen, saat dihubungi, Rabu (10/9).

Dalam kesempatan tersebut Fanny berharap proses persalinan yang dilakukan sang putri bisa berjalan dengan lancar demi kehadiran cucu pertamanya.

Fanny menambahkan selama menjalani proses persalinan, Shireen bakal ditemani oleh Wisnu seorang. Pasalnya apabila ada banyak orang ikut menemani, Fanny khawatir putrinya menjadi tidak nyaman.

"Amin (semoga sehat semua bayi dan ibunya). Ya enggaklah, kalau semua (keluarga) di kamar enggak cukup. Cuma Wisnu aja kok," katanya.

Shireen yang memang sudah berada di rumah sakit sejak kemarin, masih berjuang untuk melahirkan anak yang memang sudah dinanti-nantikannya tersebut

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved