Bus Kopaja Ditimpuki Warga Karena Tabrak Dua Ibu

beberapa warga yang kesal dengan ulah sang sopir, mengamuk dan menimpuk kopaja AC 20 jurusan Senen-Lebak Bulus menggunakan batu

Bus Kopaja Ditimpuki Warga Karena Tabrak Dua Ibu
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Kaca Kopaja penabrak dua ibu rusak ditimpuki warga yang mengamuk. 

METRO BANJAR.COM, JAKARTA - Warga mengamuk lantaran kesal dengan kopaja AC yang lawan arah hingga menabrak dua ibu, Minggu (14/9/2014) pukul 13.15 WIB di Jalan Buncit Raya no 31, Mampang, Jakarta Selatan tepatnya di dekat lampu merah Duren Tiga 8.

Pantauan Tribunnews.com, beberapa warga yang kesal dengan ulah sang sopir, mengamuk dan menimpuk kopaja AC 20 jurusan Senen-Lebak Bulus menggunakan batu.

Akibat timpukan batu tersebut, kaca bagian samping kanan kopaja AC pecah dan bolong hingga tiga bagian. Kemudian bagian belakang kopaja bernopol B 7117 AG juga banyak yang tergores dan berbaret serta penyok akibat lemparan batu.

Saat ini, kopaja tersebut sudah diamankan pihak kepolisian terkait. Dan tidak lagi berada di dalam jalur bus Transjakarta. Untuk meredam aksi warga, beberapa petugas kepolisian masih berada di sekitar lokasi. Warga pun masih tampak berkerumun di lokasi kejadian.

"Biarin aja timpukin, di sini sering terjadi kecelakaan. Dulu anak kecil ketabrak busway, sekarang ibu-ibu ya buat pelajaran aja," ucap warga usai melempar batu.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved