Valencia Tekuk Espanyol 3-1

Valencia mencatatkan hasil positif di pekan ketiga kompetisi La Liga. Los Che meraih kemenangan 3-1 atas Espanyol

zimbio.com
Andre Gomes 

METROBANJAR.CO, VALENCIA - Valencia mencatatkan hasil positif di pekan ketiga kompetisi La Liga. Los Che meraih kemenangan 3-1 atas Espanyol di Estadio de Mestalla, Minggu (14/9).

Pablo Piatti membuka keunggulan melalui gol yang dicetak pada menit ke-7. Kedudukan 1-0 ini bertahan hingga babak pertama berakhir. Tim tuan rumah menggandakan keunggulan, setelah Dani Parejo mencetak gol pada menit ke-63.

Berselang 10 menit kemudian, Paco Alcacer memperbesar keunggulan Valencia. Di pertandingan ini, Espanyol hanya mampu mencetak satu gol, melalui tendangan penalti Sergio Garcia pada menit ke-90+1.

Hasil ini membuat Valencia berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin. Perolehan poin ini sama seperti yang dikumpulkan Atletico Madrid, namun Los Che unggul selisih gol memasukkan kemasukan ++5 berbanding +2 milik Atletic.

Sementara, Barcelona kokoh di puncak klasemen dengan koleksi sembilan poin hasil dari tiga kemenangan. Sedangkan Espanyol berada di posisi ke-19 dengan koleksi satu poin.

Sumber: Tribunnews
Tags
la liga
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved