Performa Benzema Mulai Dipertanyakan

STRIKER Real Madrid, Karim Benzema mulai gerah dengan kritikan yang terus menerpa. Statistik memang menyudutkan penyerang asal Prancis ini

Performa Benzema Mulai Dipertanyakan
AFP / JUAN BARRETO
Karim Benzema 

METROBANJAR.CO - STRIKER Real Madrid, Karim Benzema mulai gerah dengan kritikan yang terus menerpa. Statistik memang menyudutkan penyerang asal Prancis ini dimana ia hanya mampu mencetak dua gol dari 18 laga terakhir untuk Los Blancos.

Gol Benzema ke gawang Cordoba saat Madrid menang 2-0 pada pekan pertama La Liga Agustus lalu, sempat memberi harapan bakal membuka keran gol sang bomber.

Sebelumnya, terakhir kali Benzema mempersembahkan gol untuk Madrid adalah pada April lalu saat mengalahkan Bayern Muenhen 1-0.

Namun, harapan agar Benzema menjelma jadi mesin gol, ternyata belum juga menjadi kenyataan. Bahkan, pada laga derby Madrid saat El Real ditekuk 1-2 oleh Atletico akhir pekan lalu, Benzema diolok-olok oleh para pendukung Madrid.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti pun terlihat mulai gereget. Ia menarik Benzema di menit 63, dan menurunkan striker pinjaman dari Man United, Javier “Chicharito” Hernandez. Meski langkah itu tetap tak mengubah situasi.

Selengkapnya baca Banjarmasin Post edisi cetak Selasa (16/9/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved