Suami Foto Wanita, Denada Cemburu

Dena, demikian biasa dipanggil, menganggap apa yang dilakukan dan dihasilkan suaminya murni demi sebuah karya seni

Suami Foto Wanita, Denada Cemburu

METRO BANJAR.COM - Artis Denada mengaku cemburu dengan pekerjaan suaminya, Jerry Aurum sebagai seorang fotografer, terlebih saat sesi foto dengan para perempuan cantik. Namun, dirinya berani mengambil konsekuensi sejak awal menerima pinangannya.

"Pasti ada (cemburu) sedikit, namanya juga perempuan, tapi cemburunya nggak berlebih. Saya tahu dia dari awal fotografer sejak pacaran. Kebetulan objek fotonya perempuan cantik-cantik yang badannya bagus, ya saya sudah tahu," kata Denada di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (17/9).

Dena, demikian biasa dipanggil, menganggap apa yang dilakukan dan dihasilkan suaminya murni demi sebuah karya seni. Pemikiran itulah yang mampu mengusir perasaan cemburunya, ketika suami bersinggungan dengan model-model cantik.

"Saya kagum dengan hasil foto-foto dia, makanya saya jadi sama dia. Tiap hasil foto dia itu karya seni," tandasnya.

Namun di balik itu, Denada mengaku belajar banyak arti sebuah dedikasi dari suaminya. Seperti saat mengerjakan project buku On White, yang mencurahkan sepenuh waktu dan jiwanya demi profesionalisme.

"Sebagai seorang istri sekian hari, minggu-minggu sebelum hari H ini dia saking, aku kenal dia all out, memberikan maksimal dari energi dan waktu," katanya.

"Aku merasakan jadi istrinya Bang Toyib, dia nggak pulang-pulang, dia begadang di percetakan nungguin desainnya. Aku bukan fotografer, tapi jadi istri fotografer aku tahu, dan itu kerasa," lanjutnya.

Sementara Jerry, mengaku sangat susah saat harus mempertahankan semangat terus maju dalam konsep yang ditujunya. Lewat konsep On White yang bertema 101 Ragam Cerita Lewat Sebuah Kesederhanaan, berusaha mengeksplorasi latar belakang putih polos sebagai tantangan untuk membuat foto tidak monoton.

"Dalam pertahankan semangat dan passion kita, ini bukan proses yang gampang dan terus terang melelahkan. Ganti konsep, potret nggak hanya sekali, buat janji ke orang. Setelah proses itu ada desain buku, lalu wujudkan pameran, butuh effort, nggak murah buat bikin pameran seperti ini," tuturnya.

Jerry menggelar pameran foto On White-Simplicity is Complicated yang dihelat 10-21 September 2014 di Main Atrium Senayan City, Jakarta. Dena sendiri mengaku sangat mengagumi sosok Jerry dengan karya-karyanya.

"Gue nggak salah pilih suami, dia kerjakan jiwa dan batinnya untuk ini. Hari ini aku lihat hasilnya, aku bersyukur luar biasa sekali dan bangga," tandasnya. (kpl)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved