Bin Seff FC Juara MFL 2014

Keberhasilan Bin Seff menumbangkan Evolution merupakan buah dari kerja keras pemainnya memperagakan counter attac

Bin Seff FC Juara MFL 2014
BPOST GROUP/SYAIFUL ANWAR
KETUA panitia pelaksana Martapura Futsal League (MFL), Agus Sanjaya, menyerahkan hadiah kepada kapten tim juara, Bin Seff FC, Sabtu (20/9). 

METRO BANJAR.COM - BIN Seff FC akhirnya memastikan diri menjadi jawara turnamen perdana, Martapura Futsal League (MFL) 2014.

Gelar tersebut diraih setelah di laga pamungkas yang berlangsung di Lapangan Futsal Pondok Lima Martapura, Sabtu (20/9) malam, Bin Seff menumbangkan Evolution dengan skor telak, 7-1.

Keberhasilan Bin Seff menumbangkan Evolution merupakan buah dari kerja keras pemainnya memperagakan counter attack atau serangan balik mematikan ke jantung pertahanan Evolution.

Bin Seff yang memperoleh hasil 5 kali menang, sekali seri dan 2 kali kalah, poinnya sama 19 dengan Cahaya Bumi Selama (CBS) FC. Hanya saja Bin Seff unggul selisih gol dimana selisih gol Bin Seff plus 21 (memasukkan 39 dan kemasukan 18), sedangkan CBS hanya plus 14 (memasukkan 35 dan kemasukan 21).

Di laga pamungkasnya, CBS menumbangkan Fajar Kilat dengan skor telak 12-1. M Dailami mencetak empat gol di menit 6, 7, 10 dan 29, Fajri Zaber di menit 12, Yordi Saban menit 13, M Rizal Subhan pada menit 18 dan 39, M Alfiannor menit 16, Deni Bagus di menit 26, Heriyadi menit 37 dan Singgih Panca menit 32. Satu-satunya gol hiburan Fajar Kilat dicetak oleh Umar di menit 17.

Peringkat ketiga ditempati Al Mabrur setelah menundukkan HB Putra 7-1. Gol dari Al Mabrur dicetak M Alhudin di menit 12 dan 38, Fajar pada menit 1 dan 26, Mawardana menit 6, M Refky menit 21 serta Abdurrahman menit 16. Satu-satunya gol HB Putra dicetak oleh Rahmadi menit 34.

Tuan rumah Pondok Lima harus puas di posisi keempat setelah mengalahkan Team Five FC dengan skor 7-1. Gol Pondok Lima dibuat Ahmad S menit 16 dan 37, Eko Wijayanto pada menit 19 dan 22, M Ibnurrrasyid menit 11 dan 30 serta M Latif pada menit 38. Gol Team Five dibuat oleh Edi Ferianto di menit 35.

Di menit-menit awal, duel antara Bin Seff melawan Evolution berlangsung cukup menarik dan cepat, karena keduanya harus memenangkan pertandingan bila ingin meraih juara.

Evolution yang diperkuat M Solikin, Miftah Hidayat, Ahmad Amin, M Shodiq dan Fathon lebih berinisiatif melakukan serangan, sementara Bin Seff lebih banyak bertahan dengan mencari kelengahan lawan.

Lewat serangan balik cepat, pemain Bin Seff, Anditya menggiring bola dari tengah dan langsung melakukan tendangan keras dan gagal di blok kiper Evolution, Syahril di menit 6.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Anwar
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved