Inter Milan Ingin Akhiri Catatan Buruk

Inter Milan ingin mengakhiri catatan buruk saat bertemu Atalanta dalam lanjutan kompetisi Seri A di Stadion Giuseppe Meazza

Inter Milan Ingin Akhiri Catatan Buruk
zimbio.com
Walter Mazzarri 

METROBANJAR.CO - Inter Milan ingin mengakhiri catatan buruk saat bertemu Atalanta dalam lanjutan kompetisi Seri A di Stadion Giuseppe Meazza, Kamis (25/9/2014) dini hari. Sejak April 2010 Inter belum pernah menang atas tim yang bermarkas di Bergamo itu.

Pelatih Inter walter Mazzarri sangat bernafsu untuk segera mengakhiri catatan buruk itu. Dalam enam pertemuan terakhir, Inter mencatat tiga kali berakhir imbang dan tiga kali kalah!. Dalam pertemuan terakhir Inter kalah 1-2 dan dua gol Atalanta diborong oleh Giacomo Bonaventura. Namun Bonaventura kini bukan ancaman lagi karena memutuskan pindah ke AC Milan di hari terakhir bursa transfer musim panas lalu.

Meski demikian Atalanta masih punya German Denis yang sudah menjebol gawang Inter enam kali dalam empat laga terakhir. Pelatih Atalanta Stefano Colantuono berharap timnya bisa melanjukan tren positif timnya atas Inter.

Akhir pekan lalu Inter gagal menyodok ke papan atas setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Palermo. Kesalahan eks kapten Manchester United Nemanja Vidic berbuah gol Palermo yang dicetak Franco Vazquez. Inter beruntung bisa menyamakan kedudukan melalui Mateo Kovac. Pelatih Inter Walter Mazzarri mengaku sangat kecewa dan meminta respon positif dari timnya saat menjamu Atalanta.

"Kami adalah Inter Milan dan akan bekerja keras dengan kaki dan pikiran kami. Palermo adalah lawan berat, tapi kami mestinya bisa bermain lebih bagus," kata Mazzarri.

Sementara itu Colantuono mengaku puas dengan penampilan timnya meski baru mengoleksi satu kemenangan musim ini. Menurutnya, timnya bermain impresif meski pada akhirnya kalah dari Fiorentina akhir pekan lalu.

"Jika anak-anak terus bermain seperti saat melawan Fiorentina, saya optimistis tim ini bisa meraih sesuatu di akhir musim," katanya.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved