Luna Maya Saat Ditanya Soal Ariel Bebas

Sejak putus, Luna memang sudah tidak mau lagi dihubung-hubungkan dengan nama Ariel. Apalagi belakangan dia sudah menjalin hubungan

Luna Maya Saat Ditanya Soal Ariel Bebas

METRO BANJAR.COM - Senin, 22 September 2014 kemarin menjadi hari penting bagi Nazril Irham atau Ariel. Pasalnya, vokalis band Noah ini dinyatakan bebas resmi setelah menjalani vonis hukuman 3 tahun 6 bulan di Balai Pemasyarakatan (Bapas) kelas 1A Kota Bandung.

Sebagai mantan pacar Luna Maya tidak mau menanggapi soal kebebasan mantan pasangannya tersebut. "Nggak peduli soal itu," ujar Luna Maya sambil berlalu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (23/9).

Sejak putus, Luna memang sudah tidak mau lagi dihubung-hubungkan dengan nama Ariel. Apalagi belakangan dia sudah menjalin hubungan dengan pria bernama Reino Barack. "Nggak ada yang perlu dikomentarin," pungkas Luna.

Seperti diketahui Juni 2010, Luna Maya dan Cut Tary. Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat akhirnya menjatuhkan hukuman penjara selama 3 tahun 6 bulan dan denda Rp 250 juta, sementara status Cut Tary hanya sebagai saksi, tanpa proses persidangan.

Setelah menjalani 2/3 masa pidananya, Ariel menjalani bebas bersyarat terhitung sejak 23 Juli 2012. Baru Senin (22/9) kemarin dinyatakan bebas murni.

Sepanjang sidang dan proses pemberkasan Luna selalu mendampingi Ariel. Saat itu mereka seolah akan menghadapi bersama-sama apapun yang akan terjadi. Hujatan dan demonstrasi selalu menyertai setiap sidang, yang meminta agar mereka dihukum berat. Kini mereka memilih jalan hidup masing-masing. (kpl)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved