Breaking News:

Lamidi Akhiri Hidup Tabrakkan Diri ke KA

Lamidi (55) warga Dusun Patihan, Desa Sukorejo Kecamatan Turi tewas ditabrak kereta api Sembrani, tepat di rel KA selatan SPBU Karanglangit

tribunjateng.co.id
ilustrasi 

METROBANJAR.COM, LAMONGAN - Lamidi (55)  warga Dusun Patihan, Desa Sukorejo Kecamatan Turi tewas ditabrak kereta api Sembrani, tepat di rel KA selatan SPBU Karanglangit,Lamongan, Jawa Timur, Rabu (24/09) malam ini.

Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kondisi luka parah di sekujur tubuhnya. Ia disambar KA nomor Log CC 20671 yang muncul dari arah Surabaya tujuan Jakarta. Sejumlah saksi menyatakan, korban sebelumnya diketahui mondar - mandir sebelumnya akhirnya ditabrak KA Sembrani.

Tidak ada kejelasan korban sampai nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang konyol. Tewasnya korban diduga sebagai upaya terakhir korban mengakhiri hidupnya setelah sekian lama mengalami sakit.

Malam hari korban baru ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, namun kematian korban yang begitu tragis menjadi perhatian masyarakt untuk berdatangan di lokasi kejadian. Di titik lokasi kajadian merupakan wilayah perbatasan antara Kecamatan Turi dengan Kecamatan Lamongan.

Kasat Reskrim AKP Efendi Lubis malam ini menyatakan, kematian korban jelas karena upayanya sendiri untuk mengakhiri hidupnya.

"Tidak ada unsur pidana akibat ulah orang lain. Tapi ini murni  kecelakaan,"ungkap Lubis.

Walau ini kecelakaan, penanganannya tetap di tangan Reskim.
 

Tags
bunuh diri
Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved