Justin Bieber Kenang Dua Tahun Kematian Penggemarnya

Adalah Avalanna Routh, seorang penggemar Justin Bieber yang meninggal karena kanker otak atypical teratoid rhabdoid tumor

Editor: Halmien
Justin Bieber Kenang Dua Tahun Kematian Penggemarnya
net

METRO BANJAR.COM - Justin Bieber mempunyai banyak penggemar yang sangat memujanya, mereka dikenal dengan Belieber. Tetapi masih ingatkah Anda dengan `istri` Bieber yang sudah meninggal dua tahun yang lalu?

Adalah Avalanna Routh, seorang penggemar Justin Bieber yang meninggal karena kanker otak atypical teratoid rhabdoid tumor atau ATRT--jenis kanker langka yang menyerang sejak anak-anak-- pada 26 September 2012. Saat itu ia berusia enam tahun.

Karena cintanya pada Justin Bieber sebagai seorang idola, Routh sampai dijuluki Mrs. Bieber atau nyonya Bieber oleh penggemar Bieber. Maka, sampai sekarang pun, Routh dipanggil demikian.

Diwartakan Gossipcop.com, Sabtu (27/9/2014), dua tahun lalu, pelantun Never Say Never tersebut tengah menghabiskan waktunya bersama gadis kecil itu. Mereka bermain dan makan junk food bersama-sama di kamar hotel Justin Bieber.

"Kami tidak akan pernah melupakanmu Mrs. Bieber. Love You @Avalanna. Terima kasih telah menjadi bagian dari hidupku. I Miss you. #2YearsWeMissYouAvalanna."

Sontak, tagar 2YearsWeMissYouAvalanna menjadi trending topic di Twitter. Justin Bieber bertemu dengan Avalanna Routh pada Februari 2012. Justin Bieber memutuskan pergi ke New York untuk menikahi Routh sebagai keinginan terakhir fansnya itu sebelum meninggal dunia. (lec)

  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved