Kalahkan Salahudin Cs

TIM futsal Banjarmasin Post (BPost) Group menuntaskan ambisinya untuk mengalahkan tim KONI Kalsel yang diperkuat

Kalahkan Salahudin Cs
metrobanjar.com/apunk
KIPER BPost Group, Syaiful Anwar, jatuh bangun mengamankan gawangnya dari serangan tim PDAM Bandarmasin, Senin (29/9). 

METROBANJAR.COM - TIM futsal Banjarmasin Post (BPost) Group menuntaskan ambisinya untuk mengalahkan tim KONI Kalsel yang diperkuat duo pelatih Barito Putera, Salahudin dan Yunan Helmi.

Pada laga yang berlangsung Senin (29/9) siang Surya Sport Hall Banjarmasin, BPost membungkam KONI Kalsel dengan skor 6-3.     Kemenangan ini sekaligus memastikan BPost meraih satu tiket ke babak semifinal yang akan digelar, hari ini Selasa (30/9), meskipun BPOst menyisakan satu laga lagi melawan tim Borneo. BPost mengantongi poin enam karena di laga sebelumnya menumbangkan tim PDAM Bandarmasih dengan skor telak, 8-1.

Sementara, kekalahan ini menyingkirkan tim KONI Kalsel karena di laga sebelumnya juga kalah atas tim Borneo dengan skor 13-4. PDAM juga harus tersingkir karena setelah dikalahkan BPost kembali tumbang melawan Borneo.

Sementara itu di Grup B PWI Kalsel membuka peluang lolos ke semifinal setelah memetik dua kemenangan, sehingga memperoleh poin 6. Di partai pertama PWI menang atas tim Seribu Sungai 3-1 dan di laga kedua, PWI Kalsel menundukkan Banjar Putra 5-2.

Selengkapnya baca Metro Banjar edisi cetak Selasa (30/9/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Tags
futsal
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved