Ashanty Tak Bisa Melahirkan Normal

Tak lama lagi, ia akan menjalani proses persalinan. Nampaknya keinginan untuk bersalin secara normal akan sulit terealisasi

Warta Kota/nur ichsan
Anang didampingi Ashanty, seusai dilantik menjadi anggota DPR/MPR di Gedung DPR/MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/10). Sebanyak 15 artis dan 2 olahragawan terpilih menjadi anggota dewan 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Ashanty sedang hamil tua. Tak lama lagi, ia akan menjalani proses persalinan. Nampaknya keinginan untuk bersalin secara normal akan sulit terealisasi karena ada masalah pada kandungannya.

"Darah aku ke bayi tersendat, darahku kental jadi harus caesar," ucapnya, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Dengan kenyataan itu, sebetulnya Ashanty agak minder dengan ibunya sendiri. Dulu, ibunya mengandung saat berusia 41 tahun. Kemudian pada usia 42 tahun, ibunya melahirkannya dengan cara persalinan normal.

"Sayang banget aku enggak bisa balas itu ke anakku," lanjutnya.

Sebagai gantinya, Ashanty akan berusaha menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya. Ia harus sabar dan tak mau emosian dalam mendidik dan membesarkan anak-anaknya. Ia juga berharap doa ibunya membuat proses persalinannya berjalan lancar.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved