Syahrini Malu Pose Genit

Syahrini ternyata masih malu-malu di hadapan pacar barunya. Ada hal yang sampai sekarang sengaja ditutupinya dari mata pacarnya.

Syahrini Malu Pose Genit
tribunjakarta/jeprima
Penyanyi Rini Fatimah Jaelani atau lebih dikenal Syahrini saat tampil dalam Konser Perjalanan Cinta Syahrini di studio Penta SCTV, Jakarta Barat, Kamis (14/8/2014) malam. Dalam konser tersebut beberapa penyanyi ikut menjadi pengisi acara diantaranya Krisdayanti, Cakra Khan dan Maruli Tampubolon 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Syahrini ternyata masih malu-malu di hadapan pacar barunya. Ada hal yang sampai sekarang sengaja ditutupinya dari mata pacarnya. Terutama kelakuannya yang genit dan agak manja.

Misalnya, saat ia liburan ke Eropa. Di situ, ia berpose maju mundur berpose dengan latar belakang Menara Eiffel, di Paris, Prancis. Kelakuannya tersebut kemudian diabadikan dalam rekaman video. Ia sempat mengunggahnya di akun Instagramnya.

Pacar sudah lihat videonya? "Enggak, dia tuh jangan sampai tahu. Malu," ucapnya, saat ditemui semalam di sela-sela HUT ke 12 Global TV di Istora Senayan, Jakarta.

Padahal, wanita berusia 32 tahun itu, sebetulnya merasa cantik saat berpose maju mundur dengan latar belakang Menara Effel. Meskipun diakuinya agak kesal diatur-atur oleh Rani, adiknya untuk berpose demikian.

"Ya, maju mundur cantik, cantik," ucapnya.

Perlu diketahui, ia berpose demikian supaya latar belakang menara tersebut kelihatan jelas dalam bidikan kamera. Rani, sang adik mengatur posenya sedemikian rupa.

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved