Anak Ahmad Dhani Ini Paling Tak Terima Kalau Orangtuanya Dicaci-maki

Ahmad Al Ghazali alias Al memang punya banyak penggemar khususnya kalangan kaum Hawa.

Anak Ahmad Dhani Ini Paling Tak Terima Kalau Orangtuanya Dicaci-maki

METROBANJAR.COM - Ahmad Al Ghazali alias Al memang punya banyak penggemar khususnya kalangan kaum Hawa. Namun, ia tak memungkiri bahwa ada juga orang yang tidak menyukainya. Mereka adalah haters yang selalu memberikan komentar miring terhadapnya, yang biasa dituangkan lewat media sosial.

"Itu sudah hukum alam," ucap putra sulung Ahmad Dhani dari pernikahannya bersama Maia Estianty, Kamis, (9/10/2014), saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia menganggapnya sebagai hal yang biasa saja. Tidak perlu melakukan serangan balasan terhadap orang yang menyindir atau memakinya di media sosial. "Ya, aku enggak akan jadi haters dengan membenci mereka," lanjut pria berusia 17 tahun tersebut.

Al rupanya tidak akan terpancing dengan makian atau sindiran yang disampaikan oleh haters. Tapi, ada pengecualian. Ia akan marah apabila haters memaki-maki orangtuanya.

"Aku sih enggak apa-apa. Tapi, kalau orangtua yang dikata-katai, aku marah," tandas model iklan sebuah produk minyak rambut khusus pria itu.

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved