Sakit Hati, Nikita Mirzani Tak Kuat Lagi Hidup Bersama Sang Suami

Nikita Mirzani hadir di sidang cerainya dengan Sajad Ukra . Sayangnya, meski pemanggilan sidangnya sudah ditunda hingga enam bulan lamanya,

Editor: Edinayanti
wartakota
Nikita Mirzani dan anak 

METROBANJAR.COM  - Nikita Mirzani hadir di sidang cerainya dengan Sajad Ukra . Sayangnya, meski pemanggilan sidangnya sudah ditunda hingga enam bulan lamanya, Sajad tetap saja tak hadir. Padahal, dalam sidang perdana ini, baik Nikita maupun Sajad, sama-sama memiliki kesempatan untuk dimediasi.

"Hari ini pemeriksaan identitas para pihak, dan penunjukan hakim mediasi," ujar pengacara Nikita, Oky Frediana, saat dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (13/10).

 Nikita enggan mengungkap alasan apa yang melatarbelakangi dirinya mendaftarkan gugatan cerainya yang kedua kali pada 14 April 2014 lalu. Namun, sambil tersenyum, Nikita mengaku sudah tak kuat lagi hidup dengan pria plontos itu.

"Aku sudah enggak kuat, itu saja. Diperluas saja kata-kata enggak kuat itu maksudnya apa. Batinnya yang enggak kuat. Sakitnya di sini," ucap Nikita sambil menunjuk ke arah hatinya.

 Mediasi belum berhasil dilakukan lantaran pihak tergugat, Sajad Ukra , tak hadir. Sidang mediasi akan kembali dilaksanakan pada 3 November 2014 mendatang dengan harapan Sajad bisa hadir. "Nanti saja ngomongnya kalau sudah mediasi," tandas Nikita.
 

Sumber: Nova
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved