Ozzy Osbourne akan Dianugrahi "Global Icon Award" MTV EMA

Legenda rock Inggris Ozzy Osbourne akan mendapat gelar kerhormatan Global Icon Award di MTV EMA di Glasgow .

Ozzy Osbourne akan Dianugrahi
ANTARA/REUTERS/David McNew/ox/11
Anggota formasi awal band rock Black Sabbath (kiri-kanan) Bill Ward, Ozzy Osbourne, Geezer Butler, dan Tony Iommi, mengumumkan reuni band mereka di Whiskey A Go Go, klab tempat mereka tampil untuk pertama kalinya 41 tahun lalu, pada pukul 11.11 waktu setempat tanggal 11/11/11 di Los Angeles, Amerika Serikat. 

METROBANJAR.COM - Legenda rock Inggris Ozzy Osbourne akan mendapat gelar kerhormatan Global Icon Award di MTV EMA di Glasgow, Skotlandia pada bulan November mendatang, seperti yang diungkapkan Osbourne dalam akun Facebook-nya.

MTV EMA akan disiarkan secara langsung di channel MTV di seluruh dunia dari SSE Hydro di Glasgow pada hari Minggu, 9 November.

"Dampak Ozzy pada musik dan budaya pop luar biasa," kata Bruce Gillmer, wakil presiden eksekutif talent dan program acara musik Viacom International Media Networks.

"Selama lebih dari empat dekade, dia menghibur, mempengaruhi, menginspirasi dan kadang-kadang membuat kejutan untuk penggemar fanatiknya di seluruh dunia," tambahnya.

Osbourne adalah seniman multi-platinum, penyandang Rock & Roll Hall of Fame dan pemenang Grammy tiga kali.

Ia telah menjual lebih dari 120 juta album di seluruh dunia dan baru saja merilis CD/ DVD "Memoirs of a Madman". Ia juga memiliki sejarah dengan MTV berkat acaranya The Osbournes (2002-2005).

"Global Icon Award" MTV EMA sebelumnya juga pernah diberikan kepada Eminem, yang mendapat MTV global Icon Award tahun lalu, Whitney Houston (2012), Queen (2011) dan Bon Jovi (2010).

Nicki Minaj dikabarkan akan menjadi pembawa acara MTV EMA. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Ariana Grande dan Ed Sheeran, demikian seperti dilansir laman The Hollywood Reporter.
 

Tags
mtv vma
Editor: Edinayanti
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved