Breaking News:

Toko Kelontong di Depan JIS Terbakar, Seorang Karyawan Tewas

Si jago merah melalap satu toko kelontong di kawasan Terogong, Jakarta Selatan, di seberang Jakarta International School (JIS).

Tribun Kaltim/Samir
ilustrasi 

METROBANJAR.COM, JAKARTA — Si jago merah melalap satu toko kelontong di kawasan Terogong, Jakarta Selatan, di seberang Jakarta International School (JIS). Toko milik H Marzuki ini terbakar sekitar pukul 05.00 WIB.

"Dari kebakaran ini ada satu korban, yaitu Latif. Dia salah satu karyawan toko," kata Kapolsek Metro Cilandak Kompol Sungkono, Selasa (14/10/2014).

Sungkono mengatakan, awalnya, para karyawan yang terdiri dari Latif, Lukman Hakim, Nurani, Oni, Asep, Syahrani, dan Rahmawati sedang tertidur pulas di toko. Sebagian karyawan tidur di lantai atas, sedangkan sebagian tidur di lantai bawah toko. Mereka tertidur pulas pukul 01.00 dini hari.

Empat jam kemudian, pukul 05.00 WIB, mereka pun terbangun karena merasa sesak napas. Saat terbangun, ruangan sudah dipenuhi asap. Api pun sudah berkobar. Semua karyawan ini sibuk menyelamatkan diri dan keluar melalui pintu depan. Namun, Latif tak bisa menyelamatkan diri. Api baru bisa dipadamkan setelah tujuh unit pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi.

"Penyebab kematian Latif belum diketahui, sekarang sedang divisum di RS Fatmawati," ujarnya.

Karyawan lainnya sedang dimintai keterangan oleh penyidik di Polsek Metro Cilandak untuk mengetahui kronologi dan penyebab kebakaran.

Tags
kebakaran
Berita Populer
Editor: Edinayanti
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved