Penambah Semangat Elyani

Elyani saat itu diplot sebagai pemain inti oleh tim pelatih yang terdiri atas Frans Sinatra Huwae, Abunawas dan Taufik ini

Penambah Semangat Elyani
banjarmasinpost.co.id
Muhammad Elyani (tiga dari kiri) 

METRO BANJAR.COM - UNTUK kali kedua, Muhammad Elyani mendapat kesempatan tampil starter saat timnya, Martapura FC (MFC) dijamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (12/10).

Elyani saat itu diplot sebagai pemain inti oleh tim pelatih yang terdiri atas Frans Sinatra Huwae, Abunawas dan Taufik ini dalam laga berkesudahan 2-0 untuk tuan rumah itu. Bahkan dia tercatat tampil full time.

Sebelumnya, Elyani juga mendapat kesempatan tampil full time, ketika MFC menjamu Deltras Sidoarjo di Stadion Demang Lehman, Martapura, 23 Agustus 2014 lalu. Dalam laga itu, MFC menang 4-1.

Kepada Metro, kemarin Selasa (14/10) sore Elyani pun mengaku sangat senang kembali mendapatkan kesempatan tampil dari tim pelatihnya.

"Alhamdulillah kembali bisa tampil membela tim, kemudian juga bermain full time," ujar pemain asli Martapura ini, Selasa (14/10).

Bagi pemain yang sudah membela Laskar Sulthan Adam sejak di Divisi III itu merupakan motivasi untuk terus memberikan yang lebih baik lagi bagi timnya.

Pemilik nomor punggung 4 ini berharap, di laga-laga berikutnya dia bisa kembali mendapatkan kepercayaan tampil lagi membela Laskar Sulthan Adam.

"Kalau tampil atau tidak, tentu itu wewenang pelatih, karena pelatih menginginkan yang terbaik untuk tim. Beliu juga tahu kondisi pemain yang cocok untuk strateginya. Tapi saya berharap bisa diberi kepercayaan tampil lagi," katanya.

Performa Elyani dalam laga kemarin, tidaklah mengecewakan. Meskipun timnya kalah dengan skor 2-0, namun, pergerakannya di sektor kanan kerap membahayakan pertahanan lawan.

Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved