Latihan Bareng Sesama Pemain Liga

Namun meski dalam suasana libur, bukan berarti Adit tidak lagi melakukan aktivitas latihan. Menariknya suasana latihan yang dijalani

Latihan Bareng Sesama Pemain Liga
metrobanjar.co
Aditya Harlan

METRO BANJAR.COM - MASA libur kompetisi dimanfaatkan oleh kiper Barito Putera yakni Aditya Harlan untuk kembali ke kampung halamannya di Jakarta.

Namun meski dalam suasana libur, bukan berarti Adit tidak lagi melakukan aktivitas latihan. Menariknya suasana latihan yang dijalani oleh Adit saat di Jakarta sedikit berbeda dari hari biasanya.

Adit ternyata rutin melakukan aktivitas latihan dengan pemain-pemain yang juga sudah berlaga di liga profesional. Baik itu dari level Divisi Utama maupun juga ISL.

Menurut Adit, latihan bersama dengan sesama pemain liga ini tidak memiliki jadwal dan tempat yang tetap. "Biasanya saya dikabari lewat BBM, kapan dan latihan dimana. Trus kita kumpul bareng. Biasanya kalau latihan bisa di stadion dekat rumah, di Simprug dan bisa juga di Senayan," kata Adit.

Ditambahkan Adit yang ikut latihan tidak hanya pemain lokal saja, melainkan juga pemain asing yang juga berlaga di ISL.

Kalau yang asingnya ada Edy Foday Boakay, Marcio Souza dan Hilton Moriera. Selain itu ada Rahmat Affandi, Egi Melgiansyah, Siswanto dan banyak lagi," terangnya.

Hal yang tak kalah menarik, selain diisi dengan games, kesempatan bertemu dengan sesama pemain liga ini juga dimanfaatkan untuk berbagi cerita dan pengalaman. "Kan mereka senior-senior, jadi kita saling sharing juga. Jadi silaturahmi semakin erat," jelasnya.

Berlatih bersama pemain liga ini hanya dua kali seminggu, dan sisanya Adit berinisiatif untuk latihan sendiri. "Biasanya saya juga latihan gym, running hingga sepedaan," jelasnya.

Seperti diketahui, musim tadi Adit dalam tim Barito lebih banyak diparkir pelatih karena cedera patah tangan yang membelitnya. Dan Adit mengakui, kondisi tangannya sudah sembuh 100 persen, dan kembali siap untuk membela tim.

Penulis: Frans
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved