Motor Gede Tabrak Calon Pengantin Pria

Sedangkan pengendara moge jenis CBR bernama Ali mengalami luka parah dan mengembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit

Motor Gede Tabrak Calon Pengantin Pria
Kompas.com
ilustrasi 

METRO BANJAR.COM - Seorang calon pengantin pria, Zulkhaifan yang hendak menyelenggarakan pernikahan 3 hari lagi tewas ditabrak oleh Motor Gede (Moge) jenis CBR yang melaju kencang di Jalan Sultan Iskandar Muda, Desa Blang Oi, Kecamatan Meuraxa, Rabu (15/10) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sedangkan pengendara moge jenis CBR bernama Ali mengalami luka parah dan mengembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit terdekat. Kondisi kedua motor itu hancur berkeping-keping.

Menurut keterangan saksi mata di TKP, Afrizal mengatakan, motor CBR itu melaju kencang dari arah Ulee Lheue menuju kota Banda Aceh. Lalu tiba-tiba ada motor Beat dari arah Banda Aceh hendak memutar ke arah Ulee Lheue.

Kemudian motor CBR yang melaju kencang langsung menghantam motor Beat yang sedang berbelok arah tersebut. Akibatnya kedua motor Beat tersebut bertabrakan secara tragis. Sehingga Zulkhaifan mengalami pecah kepala dan kaki kirinya patah dan nyaris putus.

"Motor CBR itu kencang larinya, jadi di belokan itu ada motor Beat yang mau balik arah, saat itulah motor CBR menabrak motor Beat itu," kata Afrizal saat dihubungi merdeka.com.

"Sayang juga, itu yang naik motor Beat informasi yang kami peroleh mau menikah 3 hari lagi," tutupnya. (mdc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved