Pengedar Sabu, Simpan Narkoba di Kamar Kos Pacarnya

Aziz Sumantri (23), warga Sidoajo tidak bisa berkutik menghadapi Satreskoba Polretabes Surabaya.

Pengedar Sabu, Simpan Narkoba di Kamar Kos Pacarnya
net
ilustrasi 

METROBANJAR.COM,SURABAYA - Aziz Sumantri (23), warga Sidoajo tidak bisa berkutik menghadapi Satreskoba Polretabes Surabaya. Ini setelah anggota Satreskoba membekuknya beserta barang bukti narkoba di kawasan Perumahan Margersari, Sidoarjo, Jumat (17/10/2014) malam.

Aziz diringkus polisi, bersama dua temannya. Mereka itu, Priyo (31), warga Candi dan Yusuf (32), warga Celep, Sidoarjo. Dari tangan Aziz dkk, petugas mengamankan sebanyak 5.980 butir pil koplo dan sabu seberat 3 gram.

Kanit Idik I Satreskoba Polrestabes Surabaya AKP M Yasin menjelaskan, Aziz dkk sudah tiga bulan ini menjadi pengedar narkoba.

"Barangnya dikirim oleh  seorang bandar yang ditahan di Lapas Madiun," sebut  M Yasin, Minggu (19/10/2014).

Polisi sudah mengantongi identitas bandar yang memasok jaringan Aziz dkk. Bandar tersebut berinisial J yang mengirim barangnya  melalui seorang kurir.

Biasanya, barang yang diminta Aziz langsung dikirim.

Dia mendapatkan pil koplo seharga Rp 250.000 setiap 5.000 butir. Kemudian, sabu diperoeh dengan harga Rp 1,2 juta per gramnya.

Profesi Aziz dkk dalam berjualan narkoba, baru dilakukan di wilayah Sidoarjo. Tapi, dia tidak menyimpan barang dagangannya dirumahnya sendiri.

Ia menyembunyikan narkoba miliknya di dalam kamar kos pacarnya.

"Kepada pacaranya, pelaku (Aziz) meminta supaya tidak membuka barang titipannya. Barang selalu ditempatkan di bawah kasur," cerita Yasin.

Halaman
12
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved