Crew Pernikahan Raffi-Nagita Hanya Makan Mie Rebus

Jika tidak ada aral melintang, sore ini, Raffi dan Gigi bakal melangsungkan resepsi pernikahannya di Bali.

Crew Pernikahan Raffi-Nagita Hanya Makan Mie Rebus
tribunjakarta/jeprima
Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat melihat buku nikahnya disela-sela konferensi pers akad nikah mereka di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (17/10/2014). Raffi dan Nagita menghabiskan dana sebesar Rp 10,3 M untuk biaya pernikahan mereka. 

METROBANJAR.CO, TABANAN - Jika tidak ada aral melintang, sore ini, Raffi dan Gigi bakal melangsungkan resepsi pernikahannya di Bali.

Resepsi pernikahan Raffi Ahmad- Nagita Slavina di Alila Villas Soori, Tabanan, yang kabarnya menghabiskan miliaran rupiah ternyata berbanding terbalik dengan fasilitas para crew pendukung acara.

"Crew banyak yang makan disini, ya kebanyakan pesen mie," kata pemilik warung yang lokasinya bersebelahan dengan Alila Villas Soori, Jumat (24/10/1014) siang ini.

Pantauan lokasi, di depan villa mewah ini terdapat puluhan crew yang terdiri dari bagian sound sistem, lighting dan bagian-bagian lainnya memenuhi dua warung di depannya.

Mereka lebih banyak memesan mie rebus telur bahkan diantaranya hanya pesan mie tanpa telor.

"Biasanya untuk makan crew ada yang pesan catering ke kita, tapi untuk acara Raffi ini tidak ada yang pesan. Jadi crew beli sendiri," kata pemilik warung depan lokasi acara. Resepsi Raffi akan digelar Sabtu sore (25/10/2014).

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved