Eko Terpilih Gantikan Sandy

Barisan penjaga gawang tim futsal Kalsel yang disiapkan untuk menghadapi Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON)

Eko Terpilih Gantikan Sandy
metrobanjar.co
Sandy (kanan) 

METROBANJAR.CO,BANJARMASIN - Barisan penjaga gawang tim futsal Kalsel yang disiapkan untuk menghadapi Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) ternyata mengalami perubahan.

Ini menyusul mundurnya Sandy dari tim yang dibesut Edy Susanto dan kawan-kawan tersebut sejak sekitar satu pekan yang lalu dengan alasan ingin fokus dengan sekolahnya.

Namun tim pelatih langsung bergerak cepat mencari penggantinya dengan memanggil Eko, kiper United Indonesia FC. Jadi jumlah kiper tim Pra-PON Kalsel sekarang tetap tiga orang. Karena, sebelumnya selain Sandy sudah ada M Robby kiper PDAM FC Banjarmasin dan Miftah kiper Borneo Nusantara FC.

Pelatih tim futsal Pra-PON Kalsel, Edy Susanto menerangkan, Sandy memang sudah mundur dari tim sejak satu pekan yang lalu dengan alasan ingin fokus sekolah.

"Dia sempat tidak turun latihan sekitar dua minggu, lalu kami berikan semacam surat peringatan ternyata dia malah mengundurkan diri dengan alasan ingin fokus sekolah, padahal sekolahnya sudah memberikan izin kepada dia untuk gabung tim. Akhirnya kami pilih Eko sebagai penggantinya," tutur Edy.

Selengkapnya baca Metro Banjar  edisi cetak Sabtu (25/10/2014) atau klik http://epaper.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Budi Arif Rahman Hakim
Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved