Mantan Suami Dewi Perssik Nikah Lagi

Aldi Taher tidak lagi sendirian. Ia melepas status duda setelah mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu saksi, dan segenap keluarga besar

TRIBUNNEWS.COM/WILLEM JONATA
Ali Taher melepas masa duda. Sabtu, (26/10/2014) ia menikah dengan sang kekasih, Georgia Aisyah. 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Aldi Taher tidak lagi sendirian. Ia melepas status duda setelah mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu saksi, dan segenap keluarga besar, Sabtu, (26/10/2014), untuk menikah dengan sang kekasih, Georgia Aisyah.

"Prosesnya lancar. Sekarang sudah sah dan istimewa," ucap Aldi sumringah, setelah akad di Pangadegan, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ia mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan nafas. Baginya, dapat menikahi Gerogia merupakan hal yang sangat spesial karena mendapatkan kado tepat di hari ulangtahunnya, yang jatuh pada 25 Oktober.

"Hari ini sangat spesial banget, karena tepat dengan ulangtahun saya dan Tahun Baru Islam. Saya dikasih kado spesial dapat seorang istri," lanjut mantan suami Dewi Perssik itu.

Ia menikahi Geroge dengan mas kawin duit sebesar Rp 3.902.510. Jumlah mas kawin yang diberikan merupakan gabungan antara bulan dan tanggal lahirnya sendiri bersama sang istri.

"Jadi, rasanya pas saja," tandasnya.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved