Tamu Raffi Ahmad dan Nagita Membeludak

Awalnya, pasangan ini hanya mengundang 300 tamu yang terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat. Namun, tamu membludak dan melebihi kapasitas

Tamu Raffi Ahmad dan Nagita Membeludak
Kompas.com/ Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Kabar private party yang diadakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina  di hotel Alila Villas Soori Tabanan Bali pada Sabtu (25/10/2014), berdampak kepada tamu undangan yang hadir di acara malam nanti.

Awalnya, pasangan ini hanya mengundang 300 tamu yang terdiri dari keluarga dan sahabat terdekat. Namun, tamu membludak dan melebihi kapasitas hotel yang hanya mencapai 200 orang.

Hal tersebut diketahui dari penuturan ibunda Raffi, Amy Qanita saat ditemui di Alila Villas Soori Tabanan. "Sekarang tamu bertambah menjadi 400 orang," kata Amy seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com .

Dengan membludaknya tamu  undangan sontak saja membuat lokasi nanti malam akan disesaki oleh para tamu.

Saat disinggung siapa saja yang akan ikut hadir dalam acara private party itu, Amy pun sedikit memberi bocoran, "Sahabat dan kerabat dekat dari Raffi dan Nagita. Ada alay dahsyat juga," lanjut Amy.

Rangkaian acara akan dimulai pada pukul 16.30 WITA. Dimulai dengan acara seremonial dan disusul dengan coctail party di tepi pantai.

 Tak hanya itu, malam harinya acara akan lebih meriah dengan kembang api dan acara musik yang diisi nama-nama besar seperti Ari Lasso, Ahmad Dhani serta masih banyak lagi. (Antie/Tabloidnova.com)

Editor: Sigit Rahmawan Abadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved