Mantan Bos Klub: Apa Jadinya Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo?

Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo telah melampaui semua harapan ada dari

Mantan Bos Klub: Apa Jadinya Real Madrid Tanpa Cristiano Ronaldo?
zimbio.com
Cristiano Ronaldo 

METROBANJAR.COM - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo telah melampaui semua harapan ada dari klub saat mendatangkannya dari Manchester United.

Cristiano Ronaldo hengkang dari Manchester ke Madrid pada 2009 silam dengan rekor transfer dunia kala itu sebesar 94 juta euro. Selama bergabung, pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak lebih dari 50 gol di setiap musim selama empat tahun terakhir.

Ronaldo juga telah memainkan peran penting bagi Real Madrid untuk menjuarai Liga Champion, La Liga, Copa del Rey, Supercopa Spanyol, dan Piala Super Eropa selama lima tahun terakhir. Hal ini sudah melebihi apa yang diharapkan Los Merengues dari pembelian Ronaldo.

"Dia salah satu pemain yang memiliki banyak bakat. Tidak ada lagi keraguan tentang hal itu dan saya merasa sangat kasihan kepada para pemain bertahan yang menghadapinya. Mereka pasti berpikir bahwa dia akan memakannya!" Kata Calderon kepada talkSPORT.

"Saya tidak bisa membayangkan ada pemain lain di dalam hidup saya seperti Ronaldo. Dia sangat luar biasa dan dia telah melampaui harapan terbesar kami," lanjutnya.

Kontribusi Cristiano Ronaldo memang tak ternilai bagi Real Madrid. Terakhir ia mencetak satu gol saat El Real secara meyakinkan menekuk seteru abadi Barcelona dalam laga El Clasio di Santiago Bernabeu dengan skor 3-1, Minggu (26/12/2014).

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved