Real Madrid Tetap Perkasa Kalahkan Barcelona

Real Madrid dikejutkan oleh keunggulan cepat Barcelona ketika pertandingan baru memasuki menit keempat. Keunggulan Barcelona dicetak oleh Neymar

Real Madrid Tetap Perkasa Kalahkan Barcelona

METRO BANJAR.COM – Real Madrid mampu bangkit untuk menumbangkan rival abadi mereka, Barcelona 3-1, pada lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (26/10/2014). Dari posisi tertinggal, Real Madrid mampu mencetak tiga gol balasan untuk mengunci tiga angka.

Real Madrid dikejutkan oleh keunggulan cepat Barcelona ketika pertandingan baru memasuki menit keempat. Keunggulan Barcelona dicetak oleh Neymar setelah memanfaatkan umpan tarik Luis Suarez.

Neymar kemudian menggiring bola ke tengah melewati hadangan Dani Carvajal dan Pepe. Begitu mendapat ruang tembak, Neymar melepaskan tendangan kaki kanan ke pojok kanan bawah.

Iker Casillas sampai tidak mampu menjangkau bola yang meluncur rendah. Ketika gol itu tercipta, waktu menunjukkan pertandingan baru berjalan selama tiga menit dan tiga detik.

Luis Suarez yang melakoni laga resminya bersama Barcelona kembali menunjukkan penampilan gemilang. Pada menit ke-23 Suarez melepaskan umpan tarik ke mulut gawang yang menemui kaki Lionel Messi.

Sayang, sontekan Messi menjauh tipis dari sasaran. Keperkasaan gawang Barcelona di La Liga akhirnya berakhir pada menit ke-35. Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan melalui eksekusi tendangan penaltinya.

Real Madrid mendapat hadiah tendangan penalti setelah Gerard Pique menyentuh bola dengan tangan ketika menghalau umpan silang Marcelo. Ronaldo menaklukkan Claudio Bravo melalui sepakan yang rendah. Bola hasil tendangan Ronaldo melaju ke kanan, sedangkan Bravo bergerak ke arah sebaliknya.

Real Madrid mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke-50 melalui aksi bek tengah Pepe. Gol ini berawal dari tendangan penjuru yang dieksekusi oleh Toni Kroos.

Gelandang asal Jerman itu melepaskan umpan yang jatuh di tengah kotak penalti. Pepe yang lepas dari kawalan pemain Barcelona sukses menerima bola. Sambil meloncat, bek asal Portugal itu melepaskan sundulan kencang yang tidak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Claudio Bravo.

Real Madrid semakin di atas angin setelah mampu memperbesar keunggulan menjadi 3-1 pada ment ke-61 melalui Karim Benzema. Gol Benzema tercipta dari serangan balik cepat khas Real Madrid. Selain itu, kerjasama apik Isco, Cristiano Ronaldo, dan James Rodriguez turut berperan atas gol ini.

Semuanya diawali dengan aksi Isco mencuri bola dari Andres Iniesta di dekat paruh lapangan. Isco kemudian menyodorkan bola kepada Cristiano Ronaldo di tengah area pertahanan Barcelona.

Ronaldo kemudian menyodorkan bola kepada James Rodriguez yang berada di sisi kanan. Di dekat kotak penalti, Rodriguez kemudian melepaskan umpan terobosan yang kemudian dituntaskan Benzema melalui tendangan datar ke tiang jauh.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved