Agi Semakin Terlecut

Kabar berlabuhnya dua penggawa Timnas U-19, Hansamu Yama Pranata dan Paulo Oktavianus Sitanggang ke Barito, membuat Agi semakin terlecut

Agi Semakin Terlecut
metrobanjar.com

METRO BANJAR.COM - PEMAIN muda potensial asli Banua, Agi Pratama mantap ingin mengembangkan karier sepak bolanya bersama Barito Putera.

Bahkan, pemain yang berposisi sebagai striker ini rela mundur dari pemusatan latihan bersama tim futsal Prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON) Kalsel demi mewujudkan impiannya tersebut.

Kabar berlabuhnya dua penggawa Timnas U-19, Hansamu Yama Pranata dan Paulo Oktavianus Sitanggang ke Barito, membuat Agi semakin terlecut untuk bergabung dengan tim yang berjuluk Laskar Antasari itu.

"Bergabungnya Hansamu dan Paulo ke Barito semakin menambah motivasi saya untuk bisa bergabung dengan Barito," ungkap pemain yang kerap memperkuat Perseban Banjarmasin itu.

Diungkapkan Agi, sejauh ini dia belum mendapatkan kabar dari manajemen Barito untuk kepastian kapan dia mulai bergabung menjalani latihan atau seleksi. "Jadi saya masih menunggu saja," tutur alumni SMKN 1 Banjarmasin itu.

Agi menjelaskan, untuk persiapan, dia berinisiatif melakukan latihan rutin hampir setiap hari, pagi dan sore, agar performa dan fisiknya tetap terjaga.

Setiap pagi dia masih rajin mengikuti latihan fisik bersama tim futsal Pra-PON Kalsel. "Meskipun saya telah mundur, saya masih diperbolehkan mengikuti latihan fisik bersama tim Pra-PON," ujar Agi.

Kemudian, hampir tiap sore, dia juga rajin menjalani latihan sepak bola di Lapangan SKB Banjarmasin. "Saya gabung tim SSB saya di SKB," jelas pemain berbadan jangkung ini.

Penulis: Budi Arif Rahman Hakim
Editor: Halmien
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved