Marshanda Berharap Gugatan Cerainya Dikabulkan

Sidang kasus perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani, yang sudah berlangsung selama 6 bulan lamanya akan segera berakhir.

Marshanda Berharap Gugatan Cerainya Dikabulkan

METROBANJAR.COM - Sidang kasus perceraian Marshanda dengan Ben Kasyafani, yang sudah berlangsung selama 6 bulan lamanya akan segera berakhir. Rencananya, Selasa (25/11) mendatang, hakim ketua akan memutuskank asus tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Marshanda masih berharap j permohonan perceraiannya dikabulkan oleh hakim ketua.

"Hari ini agendanya kesimpulan. Dari masing-masing pihak memberikan kesimpualan ke majelis. Isinya mengenai fakta-fakta di persidangan dari awal sampai akhir. Agenda selanjutnya 25 November putusan dari majelis. Intinya, benar ada percekcokan antara penggugat dan tergugat, sehingga layak perkawinan berakhir karena perceraian," kata Aldila Warganda kuasa hukum Marshanda, saat ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama, Jakarta Pusat, Selasa (28/11).

Dalam putusan pada bulan depan, Marshanda mengaku optimis bisa memenangkan segala gugatan.
"Dari penggugat optimis, pengasuhan anak diberikan pada ibu kandungnya. Saat ini memang anak masih berada di bawah kuasa tergugat. Sampai sekarang upaya menemui masih sulit. Ini tentunya akan berdampak negatif pada anak di bawah umur karena sulit menemui ibunya," ucapnya.
 

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved