Pernikahan Tantri KotaK Sederhana Tapi Meriah

Tanpa awak kru dan petugas keamanan stasiun televisi yang berjaga-jaga, pernikahan dua vokalis band itu tetap berjalan meriah

Pernikahan Tantri KotaK Sederhana Tapi Meriah
Warta Kota/Nur Ichsan
Tantri Kotak menggelar acara pengajian di kediamannya di Perumahan Cimone Mas Permai, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (24/10/2014). Pada kesempatan itu, Tantri membaca sendiri surat Arrohman di hadapan para hadirin yang datang di kediamannya itu. 

METRO BANJAR.COM - Berbeda dengan pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi, pernikahan Tantri KotaK dan Arda Naff justru berlangsung sederhana.

Tanpa awak kru dan petugas keamanan stasiun televisi yang berjaga-jaga, pernikahan dua vokalis band itu tetap berjalan meriah dan mewah karena animo tamu undangan yang hadir.

Tantri dan Arda pun sama sekali tak ambil pusing karena pernikahannya tak diliput oleh stasiun televisi. Justru, ia merasa bersyukur pernikahannya yang sederhana justru mendapat porsi pemberitaan awak media.

"Pernikahan kami juga tayang di semua stasiun teve kan. Ini kan banyak banget semua stasiun teve yang wawancara," kata Tantri tertawa sembari menunjuk cube microphone awak media yang mewawancarainya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (26/10/2014) malam.

Pelantun Pelan-pelan Saja juga bersyukur, meski tak disponsori oleh perusahaan besar atau stasiun televisi, ia bisa menggelar pesta pernikahan dengan meriah dan dihadiri oleh banyak selebriti.

Bahkan, kata Tantri, ada pula selebriti yang secara cuma-cuma membantu berbagai persiapan pernikahannya dengan Arda.

"Sebenarnya justru dari teman-teman kita sendiri yang bantuin. Kayak mas Bekti (Indra Bekti), tiba-tiba bantu banyak. Terus ada juga dari Mas Anang dan Mbak Ashanty, dari Mbak KD (Krisdayanti) juga," tutup Tantri KotaK. (lec)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved