Sandhy Sondoro-Fitria Hardiany, Nikah Sederhana

setahun kami enggak saling kirim kabar. Saya sibuk dengan pekerjaan di musik. Tetapi jujur, sebetulnya saya cinta banget sama dia

Sandhy Sondoro-Fitria Hardiany, Nikah Sederhana

METRO BANJAR.COM - Pertemuan Sendi dan Ade berlangsung dalam sebuah acara musik. Kala itu, ia dikenalkan oleh seorang temannya. Sekitar dua bulan berteman, hubungan mereka akhirnya berakhir secara tiba-tiba, tanpa alasan yang jelas. Sendi memang masih punya pacar. Tetapi laki-laki kelahiran, 12 Desember 1973 ini, tak tahu persis apa yang membuat Ade begitu sebal hingga tak mau dikontak. Mereka seolah tak bakal lagi menyatu karena terbelit kesibukan masing-masing.

“Selama setahun kami enggak saling kirim kabar. Saya sibuk dengan pekerjaan di musik. Tetapi jujur, sebetulnya saya cinta banget sama dia. Setelah menjalin hubungan dengan perempuan lain, banyak yang enggak cocok. Suatu ketika saya sempat bikin lagu buat Ade. Saya pikir, dia yang cocok jadi model video klipnya,” kata Sendi.

Ade akhirnya dikontak. Tetapi sebelumnya, ada kejadian menarik, yang membuat hubungan mereka yang sudah beku mulai mencair. Ceritanya, Sendi ketemu temannya Ade di sebuah acara televisi. Tak lupa, Sendi memberi compact disc (CD), saat berpisah. Tak disangka, pemberian  CD itu sampai ke telinga Ade. “Saya sempat terkejut. Setahun enggak pernah kontak, tiba-tiba dia nulis di inbox FB-ku. Dia bilang kenapa aku enggak dikasih CD?” kata Sendi.

Bagi penggemar masak ini, kata-kata Ade itu seperti isyarat. Hal ini membuat Sendi seperti punya energi baru mendekati Ade. Tak lama, Sendi mulai mendekati Ade lagi. Ia juga memberi CD albumnya. Mereka kemudian memutuskan berpacaran. Hampir  10 bulan Sendi dan Ade menjalin kasih, sebelum memutuskan menikah.

Sendi bersyukur, meski Ade sudah memiliki dua anak dari suami terdahulu, orang tuanya, pasangan Achmad Fauzan dan Rika Pudjihastuti mau merestui. Mereka akhirnya menikah pada 21 Agustus 2012. Akad nikah dilakukan di Masjid Puri Cinere, Jakarta Selatan. Tak ada resepsi lantaran Sendi enggan mengundang tetamu. “Orang tua juga maunya menikah secara sederhana saja,” kata Sendi. (crc)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved