Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sudah Menikah dengan sang Supermodel

Pasangan yang sudah menjalin cinta sekitar empat tahun, pesepakbola asal Portugis Cristiano Ronaldo (29) dan supermodel

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sudah Menikah dengan sang Supermodel
net
cristiano ronaldo dan irina 

METROBANJAR.COM - Pasangan yang sudah menjalin cinta sekitar empat tahun, pesepakbola asal Portugis Cristiano Ronaldo  (29) dan supermodel asal Rusia Irina Shayk (28), terlihat  sangat mesra dalam balutan busana formal saat melangkah di atas karpet merah.

Selasa (28/10) malam kemarin, pasangan ini hadir dalam acara penganugerahan penghargaan bagi para pesepakbola berprestasi di ajang Liga BBVA 2014, yang digelar di  Madrid, Spanyol. Sehari sebelumnya, Senin (27/10), Irina terlihat mendampingi sang kekasih berlaga di ajang Professional Football League.

Dan pada Selama malam kemarin, tampaknya telah menjadi malam perayaan bagi sang bintang lapangan hijau yang memperkuat tim kesebelasan Real Madrid  itu. Lantaran pria berwajah tampan yang kerap menjadi bintang iklan banyak produk ini berhasil meraih banyak penghargaan sekaligus.

Di acara itu, Christiano mendapat tiga predikat terbaik sebagai pemain sepak bola yang berhak atas penghargaan Best Forward, Best Goal, dan  Best Player untuk tahun 2013-2014. Saat menerima penghargaan untuk dirinya, Christiano tampil rapi mengenakan setelan jas berwarna biru navy .  

Sementara Irina mendampinginya dengan mengenakan gaun malam yang sangat anggun berwarna merah menyala, yang disempurnakan dengan aksesoris warna perak yang menghiasi bagian pinggang dan lehernya.

Wajah Irina yang sejak menekuni kariernya di dunia modelling  telah menghiasi sampul depan ratusan majalah gaya hidup berskala internasional ini pun tampak cerah dengan riasan mata smokey eyes  dan lipstik pink pucat.

Seusai menerima tiga penghargaan untuk dirinya, Cristiano pun membagikan kebahagiaannya melalui akun Twitter miliknya, seraya mengunggah foto dirinya saat menerima penghargaan di atas panggung. "This is a big moment for me. I won the awards for Best Forward, Best Goal, Best Player in La Liga 2013-14. Very happy, " tulis Christiano dalam akun Twitter-nya.

Pasangan Christiano dan Irina mulai diketahui berkencan sejak tahun 2010, ketika keduanya sama-sama terlibat dalam pembuatan kampanye iklan untuk produk fashion  merek Armani Exchange. Dan tampaknya hubungan sepasang kekasih ini semakin kuat dari tahun ke tahun.

Bahkan apda awal tahun ini, Christiano pun sempat menyebut Irina sebagai "istrinya" dalam sebuah kesempatan. Sehingga pernyataannya ini sempat mengundang spekulasi bahwa keduanya kemungkinan telah menikah diam-diam.

Pertama kali Christiano menyebut Irina dengan sebutan “istri” ketika ia berpidato seusai menerima sebuah penghargaan paling prestisius untuk seorang olahragawan, FIFA Ballon d'Or Award pada Januari lalu. Saat mengucapkan kata terima kasih, Cristiano menyebut kata teman satu tim, “istri”, dan anak lelakinya.

Cristiano telah memiliki satu putra yang diberi nama Cristiano Jr  atau biasa disapa Cristianinho, hasil hubungannya dengan kekasih terdahulunya, Dolores. Namun hingga saat ini, putranya yang sudah berusia 4 tahun itu tak tahu siapa ibu kandungnya.

Kendati demikian, Cristiano dan Irina kerap menghabiskan waktu bersama Cristianinho layaknya keluarga. Jadi, benarkah Caristiano dan Irina benar sudah menikah diam-diam? Hingga saat ini baik pihak Cristiano maupun Irina belum ada yang bersedia memberikan konfirmasinya.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved