Di Usia 69 Tahun, Helen Mirren Jadi Wajah Baru Produk Kosmetik Ternama

Siapa bilang menjadi bintang iklan harus selalu cantik atau tampan dan berusia muda? Aturan ini ternyata tak berlaku bagi aktris

Di Usia 69 Tahun, Helen Mirren Jadi Wajah Baru Produk Kosmetik Ternama
net
hellen mirren 

METROBANJAR.COM  - Siapa bilang menjadi bintang iklan harus selalu cantik atau tampan dan berusia muda? Aturan ini ternyata tak berlaku bagi aktris senior asal Inggris yang memiliki gelar “Dame ”, Helen Mirren  (69). Bahkan pertambahan usia terbukti tak menghalangi dirinya untuk terpilih sebagai bintang iklan sebuah produk kosmetik ternama asal Prancis.

Ya, Dame Helen Mirren  baru saja membuktikan dirinya sebagai salah satu wajah baru untuk iklan produk kosmetik L'Oreal Paris, bersama dengan dua wanita berusia muda lainnya, yakni penyanyi cantik Cheryl Fernandez-Versini  dan supermodel Lara Stone .

Ini adalah pengalaman pertama Helen terpilih sebagai wajah yang merepresentasikan sebuah merek produk kecantikan ternama di dunia, kendati seiring pertambahan usianya Helen pun semakin memperlihatkan kecantikan pribadinya di setiap kesempatan.

"Saya bukanlah seorang wanita yang cantik dan luar biasa," ujar aktris watak peraih penghargaan BAFTA ini. "Saya hanyalah seorang wanita yang selalu tampil biasa saja dan bertahan hanya untuk bisa tampil baik di segala kesempatan."
Dalam balutan busana serba hitam, Helen Mirren mampu menonjolkan kecantikan dari dalam dirinya. (FOTO: HELLOMAGAZINE.COM)
 

Sebelum terpilih menjadi wajah L’Oreal Paris, Helen mengaku sudah sejak lama menggunakan produk ini. "Saya sangat menyukai produk L'Oreal Paris. Dan saya berharap bisa ikut menginspirasi banyak wanita lain untuk selalu merasa percaya diri dengan tampil apa adanya, namun terlihat oke. Sebagai wanita, kita layak mendapatkan hal itu!"

Pada kampanye terbarunya, L’Oreal Paris juga telah memilih sejumlah selebriti lain untuk menjadi wajah yang merepresentasikan produk kecantikan yang memiliki konsep menonjolkan kecantikan alamiah kaum  wanita. Di antaranya diva R&B Beyonce Knowles , aktris Eva Longoria , dan bintang serial Glee,  Lea Michele .

Dan untuk keperluan iklan cetak produk ini, Helen pun telah melakukan pemotretan dengan mengenakan setelan celana dan blazer  serba hitam. Dalam foto iklannya ini, Helen berpose sangat elegan dan mampu menonjolkan kecantikan pribadinya dalam polesan make-up  yang minimal.

"Helen adalah sosok wanta yang sangat matang, berkarakter, dan berkepribadian kuat," ujar General Manager L’Oreal Paris Elen Macaskill. "Sebagai seniman, ia mampu menginspirasi banyak wanita lain, termasuk para aktris lain yang berbeda generasi dengan dirinya. Dan secara pribadi, saya memang penggemar berat Helen, sehingga kami sangat bangga bisa memperkenalkan dia sebagai salah satu duta untuk produk kami."

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved