Tiga Cara Perawatan Wajah Aurel Anang Hermansyah

Krisdayanti untuk melakukan operasi plastik. Hal itu lantas dibantah dengan keras oleh baik Krisdayanti, Aurel, bahkan sang ibu tiri, Ashanty

Tiga Cara Perawatan Wajah Aurel Anang Hermansyah
Instagram
Aurel Hermansyah 

METRO BANJAR.COM - Putri sulung Anang Hermansyah ini beberapa waktu lalu sempat menghebohkan jagat maya lantaran perubahan wajahnya yang dianggap semakin cantik. Banyak yang mengatakan jika gadis muda ini mengikuti jejak ibunya, Krisdayanti untuk melakukan operasi plastik. Hal itu lantas dibantah dengan keras oleh baik Krisdayanti, Aurel, bahkan sang ibu tiri, Ashanty.

Lantas, hal apa saja yang membuat Aurel Hermansyah kini terlihat cantik? Ini rahasianya.

Rajin Belajar Tutorial Make-up

Dalam wawancaranya beberapa waktu lalu, Ashanty mengakui bahwa putri sulungnya ini rajin menonton tutorial make-up di internet dan belajar mengaplikasikannya sendiri. Aurel yang duduk bersebelahan dengan ibu tirinya itu menegaskan hal yang sama. Selain itu, ia juga rajin bertanya ke penata rias yang ditemuinya saat syuting.

Perawatan Wajah

Sebelumnya Aurel dikenal memiliki banyak jerawat di wajahnya. Namun, sejak Ashanty resmi menjadi anggota keluarga Anang Hermansyah, wanita yang dipanggil Bunda ini ternyata sering mengingatkan Aurel untuk melakukan perawatan wajah. Dalam sebuah wawancara, Ashanty mengaku sempat kesal dengan tudingan masyarakat mengenai Aurel melakukan operasi plastik. "Perawatan wajah Aurel hanyalah facial dan penggunaan krim dari dokter kulit saja supaya jerawatnya cepat hilang," kata Ashanty.

Wanita yang tengah hamil tua ini juga mengatakan bahwa keduanya kerap pergi ke dokter kulit bersama-sama agar Aurel termotivasi untuk merawat wajahnya. Alhasil, wajah Aurel kini pun terlihat lebih mulus.

Rajin Selfie

Rajin selfie membuat Aurel jadi mengetahui sisi wajahnya yang terbaik untuk angle foto. Selain itu dengan kecanggihan berbagai aplikasi foto membuat penampakan wajahnya menjadi berbeda. Padahal, wajahnya terlihat berubah lebih tirus selain karena sudut pengambilan foto juga sedikit editing. (lec)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved