Wanita Ini Sempat Jadi 'Piala Bergilirnya' Pemain di La Liga

Di kalangan pasangan pesepak bola Spanyol, Elisabeth Reyes (29) boleh jadi tak setenar nama-nama lain semisal Irina Shayk

Editor: Edinayanti
zimbio.com
Elisabeth Reyes saat menikah dengan Sergio Sanchez 

METROBANJAR.COM - Di kalangan pasangan pesepak bola Spanyol, Elisabeth Reyes (29) boleh jadi tak setenar nama-nama lain semisal Irina Shayk (pacar Cristiano Ronaldo), Sara Carbonero (pacar Iker Casillas), atau Shakira (pacar Gerard Pique).

Maklum, wanita berperawakan tinggi dan berambut pirang ini hanya menyandang status sebagai istri bek Malaga, Sergio Sanchez (28), yang sudah tentu memiliki tingkat popularitas di bawah Ronaldo, Casillas, maupun Pique.

Kendati demikian, sesungguhnya kiprah Elisabeth di ranah La Liga telah berlangsung sejak lama. Sebelum mengucap janji suci sehidup semati dengan Sergio Sanchez, dia tercatat pernah dua kali menjalin hubungan dengan pesepak bola Negeri Matador.

Perjalanan cinta Elisabeth bermula pada 2006, tak lama setelah dirinya meraih predikat Miss Spanyol. Kala itu, ia berpacaran dengan bek andalan Real Madrid dan tim nasional Spanyol, Sergio Ramos. Namun, jalinan kasih keduanya cuma bertahan setahun.

Setelah Ramos, wanita yang berprofesi sebagai model dan presenter televisi tersebut menggandeng pemain Sevilla, Alexis Ruano pada 2009. Meski sempat merasa nyaman, hubungan Elisabeth dan Alexis harus kandas dua tahun kemudian alias 2011.

Setahun pasca putus dari Alexis, Elisabeth bertemu dengan pria yang kini menjadi tambatan hatinya, Sergio Sanchez. Bersama sang pujaan hati, Elisabeth berpacaran selama dua tahun. Pada 6 Juni silam, keduanya memutuskan menikah di Hacienda El Alamo, Malaga. Upacara pernikahan berlangsung khidmat dan sederhana.

Usai menikah, Elisabeth dan Sergio Sanchez langsung melakukan bulan madu ke Amerika Serikat dan berlanjut ke pantai Ibiza, Spanyol. Rona bahagia terpancar di wajah Elisabeth. Petualangan asmaranya di dunia sepak bola berakhir dengan indah.
 

Sumber: Tribunnews
Tags
la liga
  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved