Gagal Bunuh Diri Pria Pendiam Terbaring di Rumah Sakit

Seorang anggota keluarga yang enggan disebutkan namamya mengaku sangat kaget ketika mengetahui korban dirawat di RSUP Sanglah

Gagal Bunuh Diri Pria Pendiam Terbaring di Rumah Sakit
shutterstock
Ilustrasi 

METRO BANJAR.COM, DENPASAR - Seorang pria terbaring lemah di sebuah ranjang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah, Denpasar, Bali, Sabtu (1/11/2014).

Seorang perawat di sampingnya sibuk memompakan tabung udara ke mulut Yasa (35), pria pelaku percobaan bunuh diri di Desa Gegelang, Manggis, Karangasem, Jumat (31/10/2014) malam.

Seorang anggota keluarga yang enggan disebutkan namamya mengaku sangat kaget ketika mengetahui korban dirawat di RSUP Sanglah. "Saya saudara sepupunya," ujarnya kepada Tribun Bali.

Anggota keluarga tadi kaget bukan kepalang apa yang menimpa kepada Yasa. "Padahal, beberapa waktu yang lalu kami bertemu di kampung untuk upacara," imbuhnya.

Yasa, sosok yang pendiam itu menjalani perawatan intensif. Anggota keluarganya itu tidak mengetahu i musabab saudara sepupunya berbuat senekat itu.

"Kami saling tinggal berjauhan. Ini saya baru dengar pagi ini. Kesehariannya cenderung tertutup. Jadi kadang membuat kita tidak tahu masalah yang sedang ia hadapi,"jelasnya.

Tags
bunuh diri
Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved