Nadine Alexandra Kampanye Mari Memanjat

Nadine Alexandra (23) sedang punya kesibukan baru. Bersama Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) dan grup rap Fade2Black

Nadine Alexandra Kampanye Mari Memanjat
tribunnews.com
nadine alexandra

METROBANJAR.COM - Nadine Alexandra (23) sedang punya kesibukan baru. Bersama Borneo Orangutan Survival Foundation (BOSF) dan grup rap Fade2Black ia asyik mengajak banyak orang memanjat.
Perempuan berdarah Inggris dan Solo itu asyik kampanye di media sosial. Apa yang disuarakan? Ternyata Nadine peduli dengan semakin berkurangnya habitat orangutan di Indonesia.

Kekurangan habitat ini membuat orangutan harus mencari struktur lain untuk dipanjati. Kondisi ini yang hendak dikampanyekan. Mari memanjat.

"Kami ingin menarik perhatian generasi muda. Kampanye menggunakan hashtag #ClimbForOrangutan dan siapa saja bisa foto lagi manjat tiang, tembok, pohon, dan di-posting dengan hashtag itu," ujarnya, saat ditemui tak sengaja di akhir sebuah acara informal.

Selain asyik kampanye, Puteri Indonesia 2010 bercerita tengah mendalami behind the scenes dunia perfilman untuk cita-citanya jadi sutradara. Cita-cita ini terpupuk sejak ia kecil karena ikut teater dan makin nyata saat SMA di Inggris dengan tugas akhir terkait pementasan.

"Untuk tugas akhir itu, semua saya kerjakan sendiri. Saya pastikan semua bekerja baik untuk pementasannya. Sekarang lagi ngumpulin cerita atau ide dan pengalaman. Semua masih mulai dari awal," ujar Nadine, Selasa (4/11/2014). (harian kompas/inu)

Editor: Edinayanti
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved