Cabuli Bocah, Tukang Bangunan Diringkus

Pelaku Wendi diketahui adalah seorang pekerja tukang yang bekerja memperbaiki rumah Si, paman korban.

Cabuli Bocah, Tukang Bangunan Diringkus
net
ilustrasi

METROBANJAR.CO, SIAK - TA (6) menjadi korban pencabulan yang diduga dilakukan oleh Wendi S (21), warga Langkat, Sumut. Pelaku Wendi diketahui adalah seorang pekerja tukang yang bekerja memperbaiki rumah Si, paman korban.

Kapolsek Kandis, Kompol Wawan membenarkan perihal kejadian itu. Ia mengatakan, orang tua korban datang melaporkan kejadian itu, setelah mendengar pengakuan dari anaknya, bahwa ia telah dicabuli oleh seorang pekerja tukang yang bekerja di rumah pamannya.

"Sesuai dengan laporan dari orangtua korban dan pengakuan korban, yang menyebutkan pelakunya adalah tukang yang bekerja di rumah paman korban. Dan kita langsung mencari keberadaan tukang itu," kata Wawan kepada Tribun Pekanbaru (Tribunnews.com Network), Rabu (5/11/2014).

Petugas, kata wawan, kemdian mencari keberadaan pelaku di lokasi tempat kejadian. Di lokasi itu, ternyata disana ada sebanyak 9 orang tukang. Saat itu, korban melihat seorang pelaku, dan menunjuk seorang dari 9 orang tukang itu.

"Saat itu juga petugas langsung meringkus pelaku itu, dan mengamankannya," kata Wawan.

Awalnya tersangka Wandi membantah dan tidak megakui perbuatannya itu. Namun ketika dipertemukan dengan korban, pelaku tidak bisa berbohong lagi.

"Korban saat itu memanggil pelaku Wendi dengan panggilan 'cemplok', mendengar itu, pelaku mengakui semua perbuatannya," katanya.

Editor: Ratino Taufik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved