Breaking News:

Raline Shah : Saya Sangat Gampang Move On

Raline Shah yang memiliki paras cantik dan rupawan pernah diselingkuhin oleh sang kekasih

Raline Shah : Saya Sangat Gampang Move On
net

 METROBANJAR.CO, JAKARTA - Siapa sangka seorang Raline Shah yang memiliki paras cantik dan rupawan pernah diselingkuhin oleh sang kekasih. Meski enggan menjelaskan secara detil dengan siapa, Raline mengaku dirinya termasuk tipe orang yang tidak ingin terjebak masa lalu.

"Pernah dong tapi saya sangat gampang move on," ucapnya, saat ditemui dalam peluncuran trailer film 'Supernova, Ksatria, Putri & Bintang Jatuh', di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (6/11/2014).

Pemain film '5 CM' itu mengungkapkan apabila diselingkuhin seseorang tidak perlu larut dalam kesedihan. Pasalnya Raline beralasan ada banyak orang di dunia ini yang mungkin saja lebih baik dari sebelumnya.

Untuk itulah selama menjalin hubungan dengan seseorang, Raline memiliki prinsip tegas yang dipegang hingga sekarang.

"Selama saya pacaran, saya selalu bilang kalau kamu suka sama orang selain saya, please go. Saya enggak mau ngebiarin dia sama aku," ungkap wanita berdarah campuran Tionghoa-Melayu itu.

Apalagi finalis Puteri Indonesia 2008 itu termasuk tipe orang yang tidak pernah mengingat-ingat masa lalu. Raline berusaha membiarkan apa yang sudah lewat dalam hidupnya.

"Saya orangnya in the moment, masa sekarang, kalau nanti ya nanti. Saya enggak pernah berpikir kedepan atau ngingat-ngingat yang lama," ujar Raline.

Berita Populer
Editor: Ratino Taufik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved