Gadis ‘Barbie’ Ini Dianiaya Orang Tak Dikenal

Menurut Valeria, penyerangan itu merupakan buntut dari ancaman anonim oleh orang yang membencinya selama dua tahun

Gadis ‘Barbie’ Ini Dianiaya Orang Tak Dikenal
metrobanjar.com/net
Valeria Lukyanova, model asal Ukraina

METROBANJAR.CO – Valeria Lukyanova, model asal Ukraina yang memiliki penampilan fisik serupa boneka Barbie, baru-baru ini diserang orang tak dikenal di dekat rumahnya di Odessa, Ukraina. Orang-orang tak dikenal itu memukul wajah Valeria, sehingga "Manusia Barbie" ini harus dirawat di rumah sakit.

Menurut Valeria, penyerangan itu merupakan buntut dari ancaman anonim oleh orang yang membencinya selama dua tahun terakhir. Model berusia 28 tahun ini memang menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia lantaran penampilannya yang serupa boneka cantik Barbie.

Valeria bersikeras menyatakan dirinya sama sekali tidak melakukan operasi plastik. Satu-satunya prosedur operasi plastik yang dilakukannya hanyalah pembesaran payudara.

Memperoleh perawatan di rumah sakit atas luka di bagian kepala dan bibirnya, Valeria malah dituduh melakukan kebohongan kalau ini hanya alasan agar dirinya melakukan operasi plastik. Namun, Valeria membela diri bahwa ia memang benar diserang saat memasuki area apartemennya.

"Saya diserang saat akan memasuki kawasn apartemen. Saya baru saja pulang berbelanja dengan membawa tas belanjaan dan memasukkan kode pintu saat dua orang muncul dari kegelapan lalu menyerang saya. Mereka menyerang saya dan tidak mencoba untuk merampok saya," ujar Valeria seperti dikutip DailyMail.

Penyerangan itu, menurut Valeria, terjadi begitu cepat. Kedua penyerangnya tersebut memukul kepala Valeria dan beberapa kali meninju rahangnya, lalu langsung kabur saat para tetangga mulai berdatangan untuk menolong Valeria.

"Saya sudah merasa lebih baik sekarang, tapi rahang saya masih sangat sakit. Saya sudah mengonsumsi obat penghilang rasa sakit dosis tinggi selama 4 hari, tapi masih sering terbangun di tengah malam karena rasa sakit yang luar biasa," sebutnya.

Tags
barbie
Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved