Raline Shah Bilang Akting Itu Proses Pembelajaran

Hal itu pula yang didapatkan Raline dari karakter yang diperankannya kali ini. Pasalnya tokoh yang dimainkan Raline memiliki kepedulian

Raline Shah Bilang Akting Itu Proses Pembelajaran
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Aktris, model, dan bintang iklan, Raline Shah hadir pada peluncuran Pantene Shine Moment di Luna Negra, Plaza Bapindo, Jakarta Pusat, Rabu (10/7/2013). Raline Shah merupakan brand ambassador terbaru dari produk Pantene dan mempunyai visi akan membantu setiap wanita Indonesia untuk semakin berprestasi di manapun mereka berkarya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA  - Pemain film Raline Shah punya filosofinya sendiri terkait urusan akting. Finalis Puteri Indonesia 2008 itu menganggap akting itu sebagai sebuah proses pembelajaran.

"Buat saya akting itu adalah belajar. Ketika kita belajar salah satu karakter, kita belajar kekurangan dia," ucapnya, saat ditemui dalam peluncuran trailer film 'SUPERNOVA, Ksatria, Putri & Bintang Jatuh', di Kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Kamis (6/11).

Hal itu pula yang didapatkan Raline dari karakter yang diperankannya kali ini. Pasalnya tokoh yang dimainkan Raline memiliki kepedulian yang berlebih kepada orang lain dibandingkan dirinya sendiri.

"Itu karena tipikal si Rana ini memikirkan orang-orang sekeliling dia tapi dia sendiri enggak dipikirkan," ucapnya.

Raline pun mengaku banyak belajar dari seseorang yang pernah mengalami hal demikian, termasuk membaca langsung novel Supernova karangan Dewi Lestari.

"Aku rasa saking bagusnya tulisan ini, aku bisa ngerasain perasaan wanita ini," ungkap pemain film '5 CM' itu.

Dalam film 'SUPERNOVA, Ksatria, Putri & Bintang Jatuh', Raline berperan sebagai Rana yang merupakan istri Arwin yang diperankan Fedi Nuril. Rana yang berakting sebagai wakil pemimpin redaksi majalah wanita, terlibat cinta terlarang dengan Ferre yang diperankan Herjunot Ali.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved