Ini Alasan Nikita Mirzani Perbaiki Gugatan

Nikita Mirzani memilih untuk tidak hadir dalam sidang cerainya dan hanya diwakili oleh lima kuasa hukumnya.

Ini Alasan Nikita Mirzani Perbaiki Gugatan
wartakotalive.com
Nikita Mirzani 

METROBANJAR.COM - Nikita Mirzani memilih untuk tidak hadir dalam sidang cerainya dan hanya diwakili oleh lima kuasa hukumnya. Nikita, melalui kuasa hukumnya, mengajukan perbaikan surat gugatan.

"Kami mengajukan perbaikan surat gugatan berkaitan dengan fakta terkini," jelas kuasa hukum Nikita, Kosasih Putra SH, yang ditemui tabloidnova.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (10/11).

Perbaikan yang dimaksud kuasa hukum Nikita berkaitan dengan fakta-fakta terbaru. Seperti diketahui, saat mengajukan gugatan cerai yang kedua kalinya ini, Nikita dalam keadaan hamil besar. Saat itu, nama dan jenis kelamin anak juga belum diketahui.

"Perbaikannya ada beberapa poin untuk diberikan fakta terbaru. Disaat mengajukan surat gugatan kan Niki sedang hamil. Saat itu belum ada anak dan nama anaknya. Jadi di pengajuan perbaikan ini kita masukan nama, tanggal berapa anak itu lahir, jenis kelamin dan lainnya."

Data dalam surat gugatan itu berkaitan dengan hak asuh yang diperjuangkan Nikita terkait putranya, buah cinta Nikita dengan Sajad Ukra, Azka Raqilla Mawardi. "Hak asuh anak memang diajukan agar jatuh kepada Nikita. Kan masih berusia dibawah 12 tahun. Setelah itu anak akan dibiarkan memilih," pungkas Kosasih.

Editor: Edinayanti
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved