Lima Hal Ala Dian Sastro untuk Tetap cantik

Saya hanya melakukan hal yang standar dilakukan oleh orang pada umumnya. Tidak ada hal yang khusus. Tetapi karena saya rutin melakukannya

Lima Hal Ala Dian Sastro untuk Tetap cantik

METRO BANJAR.COM - Meski sudah memiliki dua orang anak, Dian Sastrowardoyo tetap terlihat cantik dan seksi. Meski diakuinya, ia seringkali sebal dengan konsep kecantikan pada umumnya, namun Dian mengakui bahwa hal-hal yang dilakukannya untuk menjaga dirinya saat ini adalah untuk menjaga kesehatan dan penampilannya yang bonusnya adalah terlihat cantik.

"Saya hanya melakukan hal yang standar dilakukan oleh orang pada umumnya. Tidak ada hal yang khusus. Tetapi karena saya rutin melakukannya dan sudah jadi kebiasaan, mungkin bonusnya ya terlihat seperti apa yang dikatakan orang sebagai cantik," kata Dian ketika ditemui Liputan6.com saat hendak menonton salah satu pagelaran busana di Jakarta Fashion Week, Kamis (6/11/2014).

Dian pun tak segan membagi hal-hal yang selalu dilakukannya sejak dulu hingga sekarang. Apa sajakah?

Minum Air Putih

Dian termasuk bukan orang yang senang minum yang aneh-aneh. "Walaupun sering juga mencoba minuman baru, tetapi minuman utama saya tetap air putih, dan jumlahnya selalu cukup," kata perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini. Dikatakan Dian, ia membuka pagi dan menutup harinya dengan minum air putih.

Olahraga

Meski bukan termasuk sport addict, namun Dian memilih olahraga yang bisa dilakukannya dimana saja. Pilihan olahraga yang bersifat atletik seperti fitness dan lari hingga 10 kilometer kerap dijalaninya. Sementara bila berada di rumah, ia memilih melakukan yoga atau pilates minimal sehari sekali.

Cukup Tidur

Meski banyak beraktifitas, Dian nyaris tidak pernah mengalami mata panda atau kantong mata menghitam karena kurang tidur. "Saya selalu berusaha cukup tidur walaupun jadwal sedang padat. Setidaknya, walaupun jam tidur berkurang, tetapi tidurnya berkualitas," kata ibu dari dua orang anak ini.

Bersih dan Wangi

Dian lebih menekankan punya wajah yang bersih dan tubuh yang wangi ketimbang cantik. "Kalau bersih dan wangi, wajah seperti apapun akan kelihatan cantik dan ganteng," kata Dian. Menjaga kebersihan tubuh, dikatakan Dian, merupakan salah satu esensi penting dalam hidup seorang wanita. Dikatakannya, sepadat apapun dan meski diburu-buru, Dian berusaha tampil bersih dan wangi.

Tetap Beraktifitas

Tetap bergerak itu dikatakan Dian membantu dirinya untuk tidak malas. "Kalau sudah malas, nanti akan kebawa sampai kemana-mana," kata Dian. Sebisa mungkin, Dian terus bergerak meski hanya melakukan hal-hal kecil. (lec)

Editor: Halmien
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved