Musim Depan Cristiano Ronaldo Janji Koleksi Lebih Banyak Penghargaan

Sosok Ronaldo memang sangat identik dengan prestasi mengilap di kancah sepak bola dunia. Meski usianya bertambah dari tahun ke tahun

Musim Depan Cristiano Ronaldo Janji Koleksi Lebih Banyak Penghargaan
zimbio.com
Cristiano Ronaldo mencium trofi penghargaan Pichichi sebagai top skor La Liga musim 2013/14. 

METRO BANJAR.COM - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja meraih penghargaan Pichichi sebagai top skor La Liga musim 2013/14 dan penghargaan Di Stefano sebagai pemain terbaik La Liga di musim yang sama. Meski demikian, Ronaldo mengaku masih haus akan gelar.

Sosok Ronaldo memang sangat identik dengan prestasi mengilap di kancah sepak bola dunia. Meski usianya bertambah dari tahun ke tahun, performa Ronaldo tak menunjukkan penurunan.

"Saya agak kecewa karena tahun ini Don Alfredo (Di Stefano) tidak bisa memberikan penghargaan ini secara langsung kepada saya. Saya banyak melihat cuplikan video permainannya dan itu memotivasi saya," ucap Ronaldo.

"Musim depan, saya berharap bisa terus menampilkan performa terbaik. Target saya adalah memenangi banyak gelar kolektif maupun individu. Untuk meraihnya, saya akan bekerja lebih keras," kata pemain Portugal itu.

Selain mengusung target juara, Ronaldo berharap bisa menjaga konsitensi permainannya dari musim ke musim. Pemain berusia 29 tahun itu berjanji akan terus berusaha memberikan performa terbaik untuk tim yang dibelanya
 

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved