Nuri Maulida Dinikahi Pengusaha Tambang

Pandu merupakan sosok yang sangat disukai banyak orang dan rendah hati. Karier Pandu mulai menanjak saat terpilih pemilu 2014

Nuri Maulida Dinikahi Pengusaha Tambang
TRIBUNNEWS
Nuri Maulida dan Pandu

METRO BANJAR.COM, JAKARTA - Ketua Fraksi PPP Bandar Lampung, Hambali Sanusi mengungkapkan awal kedekatan pesinetron Nuri Maulida, dengan anggota DPRD Lampung Pandu Kesuma Dewangsa yang kini telah menjadi suaminya. Menurutnya, kedekatan mereka hanya berlangsung sekitar empat bulan.

"Awalnya dikenalkan dari rekan pengajian mereka (Nuri-Pandu). Lalu mulai dekat saat nikahan Caesar dan Indadari," ungkap Hambali menghadiri resepsi pernikahan Nuri dan Pandu di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014) malam.

Selain itu, menurut Hambali, Pandu merupakan sosok yang sangat disukai banyak orang dan rendah hati. Karier Pandu mulai menanjak saat terpilih pemilu 2014 lalu di Bandar Lampung. Tidak hanya aktif di dunia politik, Pandu juga berkecimpung di dunia bisnis.

"Dia pengusaha kontraktor dan penambangan. Dia sudah dikenal di Lampung, karena bapaknya juga pengusaha kontraktor dan tambang. Mungkin Pandu meneruskan usaha ayahnya," ujar Hambali.

Menurutnya, mobil Lamborghini yang digunakan Pandu saat tiba di lokasi resepsi, memang benar milik Pandu. Namun Hambali juga kurang mengetahui pasti, kapan mobil putih bernomol polisi B 99 QO dibeli Pandu.

"Pandu orang yang sederhana. Meski orang bilang punya Lamborghini, tapi dia ngga tinggi hati," ungkapnya.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved