Indra L Bruggman Pilih Bisnis Hijab

Saat mengadiri 1st anniversary Lyric Karoke Jambi, Senin (10/11) sore, Indra mengaku

Indra L Bruggman Pilih Bisnis Hijab
Tribunnews.com/ Nur Ichsan
Cantik dengan hijab 

METROBANJAR.CO, JAMBI -  Lama tak muncul di layar kaca, artis Indra L Bruggman ternyata sedang asyik-asyiknya menjalankan bisnis yang dirintis. Namun cukup berbeda dengan aktor lainnya yang lebih menyukai bisnis properti, kuliner hingga distro, lelaki kelahiran 8 Mei tersebut justru menyukai hijab.

Saat mengadiri 1st anniversary Lyric Karoke Jambi, Senin (10/11) sore, Indra mengaku sudah mengurangi aktivitas di dunia hiburan karena sudah mulai agak jenuh. ”Syuting segala macam sudah jarang. Nyanyi juga mood mood-an, kalau sedang mood ya nyanyi kalau lagi nggak mood ya ogah," katanya.

Owner sekaligus brand ambasador Lyric karoke, Eric Scada yang saat itu mengajak Indra pun mengaku beruntung. Pasalnya dari beberapa ajakan, Indra justru menyanggupi datang ke Jambi. Indra pun hanya terkekeh menanggapi perkataan sahabatnya tersebut.

Jambi sendiri menurut Indra merupakan tempat yang cukup menyenangkan. Tak lama setelah sampai di bandara, ia sempat bersantap nasi minyak yang menurutnya memiliki rasa yang unik, tak jauh beda dengan nasi kebuli yang ia kenal.

Editor: Didik Triomarsidi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved