Uang Pemberian Suami Bawa Eddies Adelia ke Penjara

Suami saya itu pengusaha, saya tahu dia dapat uang mungkin dari proyek-proyeknya

Uang Pemberian Suami Bawa  Eddies Adelia ke Penjara
Warta Kota /Adhy Kelana
Eddies Adelia 

METROBANJAR.CO, JAKARTA - Eddies Adelia masih terlihat kesal berada di penjara akibat tuduhan mendapatkan uang dari hasil Money Laundry yang dilakukan suaminya. Dia bahkan membandingkan dengan artis lain yang mendapatkan mobil tanpa status yang jelas.

"Saya dapat Rp 1 miliar setahun itu dari suami saya, dia punya bisnis dan punya kerjaan jelas, coba artis lain yang dapat Alphard tapi bukan dari suaminya dan gak diapa-apain, ini bagaimana," katanya di PN, Jakarta Selatan, Jakarta, Rabu (12/11/2014).

Sambil mengekan jilbab bewarna putih dengan terusan panjang dia mengatakan bahwa wajar sebagai suami, memberikan uang senilai tersebut. Karena menurutnya sang suami memiliki banyak proyek dari profesinya sebagai pengusaha.

"Suami saya itu pengusaha, saya tahu dia dapat uang mungkin dari proyek-proyeknya, kalau gak jelas gak mungkin saya nikahin dia, kami pendekatan lama sebelum menikah," jelasnya.

Pada hari ini Eddies mendapatkan sidang pertama di Pengadilan Negeri Jakarta mengenai dugaan tindak pencucian uang akibat ulah suaminya yang diduga melakukan penipuan investasi sebesar Rp 25 miliar.

Editor: Ratino Taufik
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved