Miss International National Costume Elfin Pertiwi Rappa Mulai "Diminati"

begitu saya terpilih ada yang mendatangi saya memberikan kartu nama basa-basi bilang minta dikontak kalau ke Jepang lagi

Miss International National Costume Elfin Pertiwi Rappa Mulai
Tribunnews.com/Richard Susilo
Elfin Pertiwi Rappa 

METRO BANJAR.COM, TOKYO -  Baru terpilih mendapat penghargaan sebagai Miss International National Costume terpilih dari Indonesia, Elfin Pertiwi Rappa (19)  ternyata beberapa pengusaha Jepang sudah mendekatinya, memberikan kartu nama dan meminta kalau ke Jepang hubungi lagi mereka ya.

"Iya mas begitu saya terpilih ada yang mendatangi saya memberikan kartu nama basa-basi bilang minta dikontak kalau ke Jepang lagi," begitu kata Elfin khusus kepada   Tribunnews.com malam ini (12/11/2014).

Pendekatan lelaki Jepang dianggapnya biasa sekedar basa-basi mungkin, "Ya biasalah kalau kita bersosialisasi, kita terima dengan baik sambil senyum," paparnya lagi.

Sampai saat ini diakuinya tidak ada om senang atau lelaki jahil mendekatinya, "Kalau pun ada model orang iseng begitu saya pun tidak akan marah, sebaliknya akan menyampaikan hati-hati sambil tersenyum, menolaknya agar tidak sakit hati ya, jadi mesti hati-hati menghadapi orang bandel dan nakal seperti itu,"

Syukurlah sampai saat ini tak ada yang demikian, "Jangan lah jangan, moga saja tak ada yang iseng mendekati saya ya mas," harapnya dengan serius.

Dunia Miss Internasinal, selebriti dan artis memang penuh dengan pesona dan pendekatan sana-sini dari berbagai kalangan dengan berbagai maksud dan tujuan.

Seorang   Miss International 2012, Ikumi Yoshimatsu dari Jepang, sempat ditawari sebuah agen artis Jepang yang ternyata agen artis tersebut terkenal dekat dengan mafia Jepang - Yakuza. Mengetahui hal tersebut Ikumi menolaknya dan sang Yakuza marah sehingga sempat mengancam nya. Ikumi mengajukan perlindungan ke polisi dan tuntutan ke pengadilan. Dia pun akhirnya menghidar dari pers dan masyarakat, takut selalu karena ancaman pembunuhan kepadanya.

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved