Tunggu Kedatangan Charlie Setia Band

Salah satunya Rini yang mengaku sangat senang Charlie kembali datang ke Banjarmasin setelah beberapa waktu juga pernah tampil.

Penulis: Khairil Rahim | Editor: Didik Triomarsidi
istimewa
putri dan charlie 

METROBANJAR.CO, BANJARMASIN- Rencana kehadiran Charlie Van Holten vokalis Setia Band (bukan ST 12 Band seperti diberitakan sebelumnya) Minggu (16/11/2014) lusa sudah sangat dinanti para Setiaku (sebutn fans Setia Band) Banua.

Salah satunya Rini yang mengaku sangat senang Charlie kembali datang ke Banjarmasin setelah beberapa waktu juga pernah tampil.

"Kalau Charlie tampil saya pasti nonton," ujar mhasiswi FKIP unlam ini.

Sebelumnya Rini dan beebrapa rekannya yang lain juga hadir saat Charlie bersama Setia band manggung dalam acara memeriahkan kampanye salah satu partai di Lapangan Kayu Tangi Banjarmasin.

Rini mengaku kehadiran mereka bersama diacara yang bertajuk Panggung gembira Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas ini bakal digelar di Jalan  Ahmad Yani KM 21 Liang anggang Banjarbaru ini juga bakal diikuti rekannya yang lain.

"Kami nanti berencana rombongan ke Landasan Ulin. Mungkin datang agak pagi biar bisa di depan," pungkas perempuan bertubuh mungil ini.

  • Berita Populer

    Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved